Sensasi Harvestmoon dan Animal Crossing di Tour of Neverland

tour of neverland cover

Belakangan ini lagi rame banget pencarian tentang game animal crossing. Game platform nintendo switch ini emang lagi disenangi banget banyak orang, terutama banyak yang memainkannya di masa pandemi kayak sekarang. Setelah gue mencari tau soal game ini, entah kenapa emang konsep gamenya sendiri lucu dengan grafik game yang menurut gue juga menarik. Tanpa harus bertemu diluaran rumah, kita jadi tetap bisa bertemu dengan teman teman kita lainnya di game ini yang memainkannya. Mengatur kehidupan dan karakter kita sendiri didalam game disebuah pulau, menjadikan game ini menarik memang. Lalu kemudian gue penasaran, ada enggak sih sebenarnya game serupa di platform lain seperi di mobile misalnya? Di android sendiri memang ada game animal crossing dengan modenya yang sedikit agak berbeda, namun untuk ios apakah ada? Gue sendiri menemukan beberapa game mirip seperti seabeard, castaway paradise town builder, tapi sayangnya gue masih merasa kurang puas hingga akhirnya gue menemukan game yang hampir mirip yaitu Tour of Neverland.

Game ini tersedia di ios, tapi gue belum tau apakah tersedia juga di android. Kalau tersedia juga di android, pengguna android kayaknya perlu coba game yang satu ini. Tour of Neverland ini mirip dengan harvest moon, game legend dari zamannya playstation 1. Kalian akan diajak untuk bercocok tanam, memancing ikan, memelihara hewan ternak, kemudian hasil dari semuanya kalian jual untuk mendapatkan uang. Terus dimana miripnya sama animal crossing? hmm menurut gue mungkin dari segi graphic game ya. Lucu lucu ditambah banyak npc di game yang berbentuk hewan gitu. Selain itu kita juga bisa berinteraksi dengan pemain lain di game yang menurut gue juga ini salah satu kemiripan dengan animal crossing.

tour of neverland 1

tour of neverland 2

tour of neverland 3

Terus apakah game ini pay to win? Hmm kalo menurut gue ya, ini game enggak ada pay to win nya sama sekali. Ini game malah relax banget. Semua item sejauh ini bisa gue dapetin cuma dengan effort lebih aja. Gold pun bisa didapetin kok kalo rajin bersihin pasir laut, terus jual hasil pertanian yang sekali jual hasilnya gede, dan hasil peternakan juga. Enggak bakal nyesel kayaknya ngabisin waktu di game ini. Apakah tertarik untuk coba? Komen ya di kolom komentar. Have a nice day…

Leave a comment