Darkness Rise RPG – Grafiknya Warbyasa

darkness rises opening

Welcome Juni! Saking kelamaannya enggak kemana mana, akhirnya ya gue udah enggak terlalu peduli soal gue kita yang enggak boleh kemana mana. Menginjakkan kaki diluar rumah ternyata emang benar benar menarik yah, rasanya hati senang sekali. Tapi…tetap mengedepankan protokol kesehatan kalaupun kita harus terpaksa keluar rumah. Inget, kesehatan orang orang terdekat kita itu penting agar kita semua selamat dari pandemi sekarang ini.

Nah, buat nemenin hari hari kalian yang masih tetep dirumah aja, gue nemu suatu game mobile bagus genre RPG. Gamenya besutan nexon, tau lah ya nexon gimana. Nama gamenya adalah Darkness Rises. Tersedia di app store ataupun play store. Ukuran gamenya sendiri bisa terbilang besar, jadi siapin aja space di smartphone kalian. Untuk compatible, gue enggak tau ya kalo di android spesifikasi minimalnya berapa, tapi gue main di ios dan untuk iphone 6 masih sanggup banget. Jadi yah paling minimum ram di android 2GB palingan. OS Jelly Bean keatas sih pasti.

Impresi pertama gue pas main game ini udah jelas grafiknya. Gue belum pernah mainin black dessert mobile dan kalau di compare sama itu enggak tau menang yang mana, tapi sejauh gue main ini grafiknya nyaman banget.

darkness rises

darknes rises 1

Nah yang menarik lainnya adalah ketika kita lagi di dungeon, kita kadang bisa ngendaliin monster yang kita lawan. Asal teliti aja merhatiin tombol yang muncul disebelah kiri bawah, itu bisa buat kita kendaliin monsternya dengan catatan nanti ada semacam scene ngalahin monsternya dulu (gitu dah bahasanya).

Lalu apakah game ini P2W? belum tau sih…gue aja baru main ini game, baru banget. Sejauh ini gue belum ngerasa game ini harus bayar banyak mungkin karena gue belum dapet item rare aja atau belum ada kebutuhan buat PVP. So, game darkness rises ini perlu banget dicoba biar dirumah aja kalian enggak ngebosenin.

Leave a comment