Knockout Race, Game Serupa Fall Guys di Mobile

knockout race cover

Belakangan lagi tenar banget game semodel balap lari ngelewatin rintangan gitu di PC. Game ini dibuat katanya sih berdasarkan acara televisi terdahulu yang lagi booming boomingnya yaitu benteng takeshi. Kalo kalian yang mengikuti game ini atau mungkin sudah memainkannya mungkin tau dengan yang namanya Fall Guys. Game ini lagi banyak dibahas banget oleh para gamer desktop. Gameplay yang santai dan enggak bikin mikir banyak inilah salah satu alasan kenapa game ini menghibur banget. Berhubung gue bukan gamer desktop (atau lebih tepatnya enggak punya PC dengan budget game PC) akhirnya gue lebih main game mobile. Terutama si fall guys ini gue penasaran ada enggak sih game mobilenya?

Setelah gue cari, game fall guys ini emang ada untuk mobile namun untuk rilisnya sendiri entah kapan. Jadi gue berusaha cari game lain yang serupa dan bisa dimainin di mobile, sampai akhirnya muncul lah game bernama Knockout Race. 

knockout race 1

Gamenya sendiri berukuran enggak besar di app store dan kalo gue liat emang mirip banget sama fall guys namun ya adalah perbedaan dari game fall guysnya sendiri yang enggak ada di knockoutrace. Rintangannya juga banyak dan tiap ronde itu ada eliminasinya. Jadi dari banyak pemain itu pasti akan kesisa hanya beberapa sampai akhir ronde dan baiknya adalah gue sudah 3 kali juara 1 di game ini.

knockoutrace 2

knockoutrace 3

knockoutrace 4

Jadi apakah knockoutrace ini perlu dicoba? Buat sekedar santai santai gue rasa perlu dicoba untuk game yang satu ini. Lumayan menghibur. Tapi ngomong ngomong, saat gue tulis artikel ini dan search game knockoutrace, gue enggak nemu lagi di app store entah karena dihapus atau gimana gue sendiri kurang paham. Kalo mau coba download misal di android ada mungkin bisa langsung cari apk sementar pengguna ios bisa berdoa terlebih dahulu gamenya muncul lagi di app store.

Leave a comment